Entering The New Beginning

Hi all….

This is my new blog, baru pertama kali ngeblog niy. Hehehe… Tujuan ngeblog, biar abang bisa lihat perkembangan aku setiap harinya.

Well, ini hari baru aku dimana aku pisah negara sama abang. Oh… kau disana aku disini.. satu rasa dalam hati. Wakakakak… Yah, sedih siy ditinggal sama abang, tapi disisi lain, seneng bisa lihat abang yang udah “naik kelas”, naik ke level kehidupan yang lebih tinggi. Im proud of you, abang.

Hm…. sekarang tinggal aku di Jakarta, sendirian. Aku tau, Tuhan mau ajarkan aku jadi pribadi yang lebih tough. Wanita yang mandiri dan menjadi penolong yang tangguh. Aku harus lulus ujian ini. Memang, Jakarta bukan kota yang menyenangkan buat aku. Terlalu hectic dan serba amburadul, banyak maling dan jambret. Tapi bukan berarti aku jadi wanita yang penakut di kota ini, justru aku harus tumbuh jadi wanita yang kuat dan tidak cengeng. Bersyukur sekali Tuhan berikan aku ujian sekali lagi. Yah, seperti HER lah buat aku, untuk memperbaiki nilai yang kemaren mungkin masih pas-pasan. Aku percaya aku bisa keluar sebagai pemenang di ujian kali ini.

Ya, seperti nama yang Tuhan beri untuk karakterku. Esther, dalam bahasa persia yang artinya rumput ilalang, yang artinya, dapat tumbuh dimana ajah, kuat, meskipun diterpa badai, dia tetap bisa berdiri kuat. I know, Tuhan izinkan aku berpisah dengan abang untuk sementara, adalah untuk menjadikan aku perabotNya yang indah, supaya aku nggak hanya bergantung dengan Abang, tetapi dengan Tuhan yang udah menenun aku dari sejak aku dikandung.

Bless you all

1 Comment »

  1. 1
    yulie Says:

    dah hampir kuat koq. malah dah hampir jadi sumo sangking kuatnya.
    i know you are special woman.
    be tough lia. whereever you go, be a warmth place for other n a blessing.
    keep cheerful!
    love you so much!


RSS Feed for this entry

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: