My Passion

Wahahaha… klu ngmongin yang satu ini kagak ada habisnya. Soalnya kalo udah ngerjain satu hal yang kita suka, dan memiliki passion disitu, dijamin betah ngerjainnya ampe berjam-jam. Thanks God, lewat Abang, aku bisa menyadari apa yang jadi passion aku selama ini. Aku suka banget ngerjain hal yang berbau design and create something. Untuk tas, udah ada beberapa yang aku design, and baru satu yang jadi. Hahaha.. Kalo seperti pouch atau tempat HP dari bahan felt udah beberapa yang aku buat. And Thanks God, tiap kali nunjukin hasil karya ke temen-temen aku, mereka komentarnya bagus dan suka. Kalo udah denger gitu rasanya puaaas banget, and makin banyak ide untuk bikin yang baru. Aku juga lagi suka niy warping kado, lihat deh, beberapa hasil karya aku. Hehehe…

Hm.. jadi makin tertarik niy, untuk mengembangkannya jadi usaha kecil-kecilan. Wahaha… latihan terus ah, biar makin oke hasil karyanya. Gimana? any comments?

Bless you all

2 Comments »

  1. 1
    Joshua Says:

    Keren hun. Keep up the good work.🙂

  2. 2
    liana Says:

    Thank you abang.. i could’t made it without you


RSS Feed for this entry

Leave a Reply

